Donna Agnesia: Italia Juga Punya Kans Juara

Donna Agnesia
Sumber :
  • VIVAnews/Rejdo Prahananda

VIVAbola - Presenter cantik Donna Agnesia punya prediksi sendiri terkait final Kejuaraan Eropa 2012 yang mempertemukan Spanyol vs Italia. Donna mengaku menjagokan Spanyol namun tidak tertutup kemungkinan, Italia bisa merebut gelar juara.

Menurut istri Darius Sinathrya, Status Spanyol sebagai juara bertahan bisa menimbulkan beban tersendiri buat tim asuhan Vicente del Bosque tersebut."Apalagi Spanyol juga menyandang status sebagai juara dunia 2010. Ini membuat mereka sedikit terbebani," kata Donna kepada VIVAbola.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

Berangkat dari kenyataan tersebut, Donna merasa peluang Italia merebut mahkota juara sama besarnya dengan Spanyol. Acuannya sederhana, Italia mampu memperlihatkan permainan impressif saat menyingkirkan Jerman di semifinal lewat permainan apik yang dipertontonkan Mario Balotelli dan Antonio Cassano.

"Italia tetap punya peluang besar. Pertandingan melawan Jerman telah membuktikan, Italia tetap kandidat terkuat. Mereka mempunyai  Balotelli dan Cassano. Melawan Jerman, Italia telah membuktikannya," sambung wanita semampai tersebut.

Entah kebetulan atau tidak, Donna merasa ada kaitan warna kostum gelar juara Liga Champions dengan turnamen besar dalam beberapa tahun belakang. Donna menyampaikan ramalan unik di sela-sela progam spesial acara televisi swasta yang secara eksklusif mendatangkan Josep Guardiola

LIVE MATCH: Italia vs Spanyol Masih Sama Kuat

"Misalnya, pada 2004, FC Porto kostumnya biru putih dan Yunani juara di Kejuaraan Eropa. 2006, Barcelona kostumnya bercorak biru dan Italia juara Piala Dunia. 2008, Manchester United kostumnya merah dan Spanyol di juara Kejuaraan Eropa. Sekarang, 2012, Chelsea juara Liga Champions kostumnya biru dan bisa saja Italia juaranya," ulas Donna.

Tidak ketinggalan, Donna juga menyambut antusias kedatangan Josep Guardiola ke Indonesia. "Saya memang menyukai Barcelona. Di bawah Guardiola, Barcelona berada di masa keemasannya. Banyak trofi yang dia berikan," tuntas Donna sumringah.

Striker timnas Italia, Lorenzo Insigne (kiri), usai cetak gol.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Berikut hasil lengkap laga internasional malam hingga dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016