Pilih Tim Anda
Daftar

Shearer Kaget Beckham Tak Tampil di Olimpiade

Beckham sempat masuk daftar pemain sementara Tim Britania Raya.
Sabtu, 30 Juni 2012, 03:22 WIB
Nadia Hutami
Beckham Bawa Obor Olimpiade ke London (REUTERS/Toby Melville)

VIVAbola - Legenda timnas Inggris Alan Shearer mengaku terkejut ketika mendengar nama David Beckham tak masuk di daftar 18 pemain yang dipersiapkan pelatih Stuart Pearce untuk memperkuat tim Britania Raya di Olimpiade London 2012.

"Saya sedikit heran karena saya pikir ia akan masuk skuad setelah apa yang ia lakukan untuk membawa Olimpiade ke London," ujar Shearer dilansir The Sun.

Padahal, Beckham diperkirakan akan menjadi salah satu dari tiga pemain di atas 23 tahun yang dipilih Pearce. Nama Becks pun sudah masuk dalam daftar pemain sementara tim Britania Raya yang dipilih sendiri oleh Pearce pada bulan lalu.

"Menggelikan, saya tak mengerti mengapa ia memasukkan namanya di daftar skuad sementara lalu kemudian ia tak dipanggil. Jika Pearce memang tak berniat memainkannya, dia seharusnya memberitahukannya dan tidak menyakiti perasaannya seperti ini," lanjut Shearer.

Pearce sepertinya lebih memilih winger senior Ryan Giggs dan striker Craig Bellamy, keduanya dari Wales dan bek Manchester City Micah Richards sebagai tiga pemain di atas 23 tahun.

Sementara Becks sendiri sudah membuat pernyataan jika dirinya akan terus mendukung The Union Jack di Olimpiade 2012 meski mengaku sempat kecewa dengan keputusan mantan manajer ManCity tersebut.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id