Shearer Kaget Beckham Tak Tampil di Olimpiade

Beckham Bawa Obor Olimpiade ke London
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAbola - Legenda timnas Inggris Alan Shearer mengaku terkejut ketika mendengar nama David Beckham tak masuk di daftar 18 pemain yang dipersiapkan pelatih Stuart Pearce untuk memperkuat tim Britania Raya di Olimpiade London 2012.

"Saya sedikit heran karena saya pikir ia akan masuk skuad setelah apa yang ia lakukan untuk membawa Olimpiade ke London," ujar Shearer dilansir The Sun.

Padahal, Beckham diperkirakan akan menjadi salah satu dari tiga pemain di atas 23 tahun yang dipilih Pearce. Nama Becks pun sudah masuk dalam daftar pemain sementara tim Britania Raya yang dipilih sendiri oleh Pearce pada bulan lalu.

"Menggelikan, saya tak mengerti mengapa ia memasukkan namanya di daftar skuad sementara lalu kemudian ia tak dipanggil. Jika Pearce memang tak berniat memainkannya, dia seharusnya memberitahukannya dan tidak menyakiti perasaannya seperti ini," lanjut Shearer.

Pearce sepertinya lebih memilih winger senior Ryan Giggs dan striker Craig Bellamy, keduanya dari Wales dan bek Manchester City Micah Richards sebagai tiga pemain di atas 23 tahun.

Sementara Becks sendiri sudah membuat pernyataan jika dirinya akan terus mendukung The Union Jack di Olimpiade 2012 meski mengaku sempat kecewa dengan keputusan mantan manajer ManCity tersebut.

Wales Lolos Piala Eropa 2016, Ini Sosok yang Dikenang
David Beckham dan Victoria

Beckham Tetap Kebanjiran Uang Usai Pensiun

Beckham sudah pensiun dari sepakbola profesional, dua tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2015