Putri Pariwisata Jagokan Spanyol Tekuk Italia

Andi Natassa, Putri Indonesia Pariwisata
Sumber :

VIVAbola - Putri Indonesia Pariwisata 2011, Andi Natassa memilih menjagokan Spanyol di final Piala Eropa 2012. Keberadaan Gerard Pique menjadi salah satu alasan Natassa memilih Spanyol dibanding Italia.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

"Alasan saya suka Spanyol karena ada Pique. Dia bertahannya bagus sekali," kata Natassa yang juga keponakan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo di Solo, Jumat, 29 Juni 2012.

Namun, Spanyol bukan satu-satunya tim kesayangan gadis cantik yang akrab di panggil Chaca ini. Selain Spanyol, Natassa juga menjagokan Inggris dan Jerman. Namun, dua tim terakhir telah tersingkir.

LIVE MATCH: Italia vs Spanyol Masih Sama Kuat

"Tapi, sayangnya tim yang saya dukung gugur satu per satu, sehingga hanya Spanyol yang bertahan. Jadi, saya tetap cinta Spanyol," tuturnya.

Meski berhasil masuk final, dia mengaku deg-degan. Sebab, tim yang akan dihadapi adalah tim kuat, Italia. "Ya, musuhnya sangat berat. Apalagi tim lawan terkenal dengan permainan bertahan," ujarnya.

Andi Natassa pun mengakui jika laga final nanti pasti akan berlangsung seru. Bahkan, ia memprediksi Spanyol bisa memukul Italia dengan skor 2-0. "Saya optimis Spanyol menang dan menjadi juara Euro 2012," tegasnya.

Final Piala Eropa 2012 akan digelar di Olympic Stadium, Kiev, Ukraina pada Minggu 1 Juli 2012. (art)

Pemain Uzur Jadi Kartu As Spanyol di Piala Eropa
Striker timnas Italia, Lorenzo Insigne (kiri), usai cetak gol.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Berikut hasil lengkap laga internasional malam hingga dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016