Pep Analisis Final Piala Eropa di Indonesia

Josep Guardiola usai mengumumkan pengunduran dirinya dari Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Gegap gempita Kejuaraan Eropa 2012 semakin terasa di Indonesia. Jelang partai final yang mempertemukan Italia dan Spanyol, Indonesia kembali kedatangan tamu spesial, yaitu Josep Guardiola.

Mantan pelatih Barcelona itu akan mengisi acara dalam program khusus salah satu stasiun televisi, bertajuk Sportacular Edisi Special "Pep Guardiola". Pelatih kharismatik asal Spanyol ini akan menganalisis jalannya pertandingan final Kejuaraan Eropa 2012.

Pelatih yang sukses mengantarkan Barcelona meraih dua gelar Liga Champions itu akan mendarat di Tanah Air, Sabtu, 30 Juni 2012 pukul 11:25 WIB. Guardiola akan berada di Indonesia hingga 1 Juli 2012. Acara akan berlangsung Sabtu 30 Juni 2012, mulai pukul 17:00-18:30 WIB.

Sementara itu, pihak televisi yang bersangkutan tidak menyediakan acara jumpa pers khusus kepada awak media. "Hanya mungkin sesi foto saja untuk media," kata Communications Officer Marcomm Department RCTI, Sari Rachtia kepada VIVAbola.

Sari menambahkan, setelah tampil di layar kaca, agenda selanjutnya adalah menggelar meet and greet pada Minggu, 1 Juli 2012. "Namun, untuk acara meet dan greet ini tertutup untuk umum," ujar dia. (art)

Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery
Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Pep akan terapkan permainan cepat dan penguasaan bola.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016