Balotelli: Mereka Cemburu Lihat Otot Saya

Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile/Thomas Bohlen

VIVAbola - Striker tim nasional Italia, Mario Balotelli, merayakan golnya ke gawang Jerman dengan penuh emosional. Pemain Manchester City itu melepas bajunya dan memamerkan bentuk otot-otot di tubuhnya.

Balotelli sukses mencetak dua gol yang menentukan kemenangan 2-1 Gli Azzurri atas Jerman pada babak semifinal Piala Eropa di National Stadium, Warsawa, Kamis 28 Juni 2012. Gol pertama Balotelli tercipta pada menit 20.

Umpan tarik Antonio Cassano sukses ia sundul masuk ke gawang Manuel Neuer. Super Mario yang biasanya kalem dalam merayakan gol, kali ini menumpahkan emosinya dengan berteriak di lapangan.

Selang 16 menit, Balotelli kembali menjadi malapetaka di lini pertahanan Jerman. Lolos dari perangkap offside, ia langsung menggiring bola dan melepas tendangan geledek yang membuat Neuer tak berdaya.

Seusai gol, Balotelli langsung melepas seragam, berdiri tegak dan memamerkan bentuk otot di tubuhnya. Terang saja hal ini menimbulkan kontroversi. Sebab, merayakan gol dengan melepas seragam akan mendapat ganjaran kartu kuning dari wasit.

Ketika ditanya apakah hal ini membuat rekan-rekannya marah, Balotelli malah bergurau. "Mereka tidak marah karena saya mendapat kartu. Mereka cuma melihat tubuh saya dan merasa cemburu!" canda Balotelli seperti dilansir Football Italia.

"Kedua gol itu penting dan membantu kami untuk memenangkan pertandingan. Jadi, saya akan mengingat kedua gol itu dengan cara yang sama."

Balotelli kini sudah mencetak tiga gol di Piala Eropa 2012. Ia bersanding dengan Mario Gomez (Jerman), Alan Dzagoev (Rusia), Mario Mandzukic (Kroasia), dan Cristiano Ronaldo (Portugal) dengan koleksi gol yang sama. (adi)

Tim Asal Turki Tertarik Datangkan Balotelli
Pemain Liverpool, Mario Balotelli dan Christian Benteke

Balotelli Kedapatan Sedang Merokok Saat Berlibur di Italia

Masa depan Balotelli di Liverpool teracam

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016