Duel Dua WAGs Kapten Spanyol dan Italia

Alena Seredova
Sumber :
  • footyforthesoul

VIVAbola - Italia melaju ke final Piala Eropa 2012 setelah mengalahkan Jerman 2-1 di semi final. Di final, mereka akan menantang juara bertahan Spanyol. Kedua tim sebenarnya sudah pernah bertemu di laga pembuka Grup C.

Final yang akan berlangsung di Stadion Olimpiade Kiev, Minggu 1 Juli 2012 (Senin dinihari WIB) akan mempertemukan dua kapten yang kebetulan sama-sama berposisi sebagai kiper dan sama-sama didaulat sebagai kiper terbaik di dunia.

Ya, Gianluigi Buffon dan Iker Casillas akan memimpin negara mereka di final. Tapi tentu saja permainan gemilang mereka di Piala Eropa tak lepas dari pengaruh istri dan kekasih.


Sara Carbonero

Casillas termasuk yang beruntung, sebab kekasihnya Sara Carbonero merupakan presenter televisi dan Jurnalis olahraga, praktis Sara selalu mengikuti sang kekasih kemanapun ia pergi.

Jelang Pensiun, Buffon Memilih Fokus di Lapangan

Sara Carbonero ketika bertugas menjadi reporter

Meski hal ini disukai oleh Casillas dan Sara,  banyak pihak menganggap jika kehadiran Sara memberi dampak buruk bagi Casillas. Ia dianggap sebagai penyebab kekalahan Spanyol ketika takluk 1-0 dari Swiss di penyisihan Grup C Piala Dunia 2010.

Belum lama ini Sara juga menjadi bahan pembicaraan karena pertanyaan konyolnya ke Andres Iniesta saat Spanyol mengalahkan Republik Irlandia 4-0 di penyisihan Grup C Piala Eropa 2012. Tak sedikit dari mereka mulai mempertanyakan pengetahuan Reporter Terseksi di Dunia versi majalah FHM Amerika Serikat itu mengenai dunia sepakbola.

Juve Tekuk Milan, Allegri Puji Penampilan Sensasional Buffon

Iker Casillas dan kekasihnya Sara Carbonero

Alena Seredova


Berbeda dengan Casillas, Buffon sudah menikahi Alena sejak Juli 2011. Mereka pun sudah dikaruniai dua anak, Louis Thomas dan David Lee. Seredova yang merupakan runner-up Miss Rep.Ceko tak sungkan datang ke Polandia-Ukraina untuk menyaksikan pasangannya menjaga gawang Italia.

Alena Seredova di Piala Eropa 2012

Italia Jadi Korban Keganasan Jerman

Sebelum bersama Buffon, ia pernah menjadi model majalah Penthouse, Playboy, Spy, Extreme dan Quo. Wanita berambut hitam ini juga menjalankan bisnis fashion bersama mantan pesepakbola Christian Vieri. (eh)

Gianluigi Buffon dan Alena Seredova

 Gonzalo Higuain

Buffon: Higuain Bakal Tunjukkan Kualitas di Juventus

Higuain baru saja bergabung dari Napoli.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016