Kalah Atau Menang, Prandelli Tetap Bertahan

Cesare Prandelli
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAbola - Presiden Komiter Olimpiade Italia (CONI), Gianni Petrucci menegaskan Cesare Prandelli akan tetap dipertahankan apapun hasil laga semifinal malam ini menghadapi Jerman, Kamis, 28 Juni 2012 (Jumat dinihari WIB). Menurutnya, Prandelli telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai pelatih Italia.

Mantan pelatih Fiorentina itu memiliki kontrak menangani Italia hingga Piala Dunia 2014. Petrucci menilai, sepanjang mengemban tugas sebagai allenatore Andrea Pirlo Cs, Prandelli telah memenuhi harapan para fans dengan gaya atraktif yang dia bangun dalam skuad Italia.

"Dia telah melakukan tugasnya dengan baik dan masih memiliki kontrak, jadi mengapa dia harus pergi? Saya pikir Prandelli akan tetap bertahan. Tidak ada alasan dia pergi," ujar Petrucci seperti dilansir Football Italia.

Sebelumnya, Prandelli mengisyaratkan bakal mempertimbangkan posisinya sebagai pelatih timnas Italia usai Kejuaran Eropa. Prandelli mengaku memendam kerinduan untuk menukangi klub sepakbola dan akan mengevaluasi kontraknya bersama Italia usai turnamen.

Sementara itu, Petrucci menambahkan dirinya tidak sabar untuk menyaksikan duel sengit Italia kontra Jerman malam ini. Menurutnya sangat menyenangkan untuk memberikan dukungan langsung timnas Italia yang tengah berlaga, apapun hasil yang akan dipetik nanti. "Saya santai malam ini, apapun yang terjadi," tandasnya.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan
Striker timnas Italia, Lorenzo Insigne (kiri), usai cetak gol.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Berikut hasil lengkap laga internasional malam hingga dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016