"Italia Seimbang, Jerman Belum Teruji"

Pemain timnas Italia jelang lawan Jerman di semifinal
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Bohlen

VIVAbola - Striker Manchester City, Carlos Tevez menyayangkan Italia dan Jerman harus berduel di babak semifinal Kejuaran Eropa 2012. Menurutnya, pertemuan Italia kontra Jerman selayaknya berada di laga final.

Italia akan berduel dengan Jerman di semifinal Kejuaraan Eropa, Kamis, 28 Juni 2012 (Jumat dinihari WIB) untuk memperebutkan tiket final. "Duel Italia kontra Jerman adalah final yang nyata," kata Tevez seperti dilansir Football Italia.

Tevez beralasan kedua tim telah menunjukkan kualitas dan kemampuan untuk menjuarai turnamen bergengsi eropa ini. Tapi mantan pemain Manchester United dan West Ham ini lebih memfavoritkan Italia memenangkan laga malam ini.

"Italia bisa memenangkan turnamen ini. Kekuatan terbesar Italia adalah keseimbangan mereka dalam menyerang dan bertahan. Jerman mampu tampil menekan dan mencetak gol, tapi mereka tidak memiliki pertahanan yang kuat. Dan sejauh ini, belum ada tim yang benar-benar menyerang mereka."

Pemain 27 tahun itu pun percaya rekan setimnya di ManCity, Mario Balotelli bakal mencetak gol yang menentukan dalam duel nanti.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

"Sahabat saya Mario Balotelli adalah sosok yang baik. Tidak benar kabar yang mengatakan dia seorang yang pemarah. Dia bisa mencetak gol yang menentukan di laga nanti," tandasnya.

Para pemain Korea Selatan merayakan gol ke gawang Jerman.

Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade

Korsel sempat unggul atas Jerman.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016