Everton Pastikan Kedatangan di Indonesia

Everton vs Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Satu lagi klub luar negeri akan hadir di Indonesia. Klub Liga Utama Inggris (Premier League), Everton, memastikan datang ke Jakarta.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Everton akan tampil pada Java Cup 2012 pada akhir Juli nanti. Sebelumnya, klub berjuluk The Toffees ini sempat diragukan akan datang.

Menurut situs Everton, manajer David Moyes akan membawa tim terbaiknya ke Indonesia. Jika memang benar, berarti Everton akan membawa 4 pilarnya yang tampil di Piala Eropa 2012 yakni John Heitinga (Belanda), Nikica Jelavic (Kroasia), Phil Jagielka, dan Leighton Baines (Inggris).

Laga Java Cup ini juga menjadi bagian persiapan The Toffees menyongsong Premier League musim 2012-13. Gelandang Everton asal Belgia, Marouane Fellaini akan memberikan keterangan dalam jumpa pers di Jakarta, siang ini.

Tim peringkat 7 Premier League ini tampil dalam Java Cup bersama klub Turki, Galatasaray, timnas Indonesia dan Malaysia. Laga Java Cup akan digelar pada 26-29 Juli di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Everton akan membuka turnamen dengan melawan Galatasaray pada 26 Juli 2012. Pemenang laga ini akan bertemu pemenang antara Indonesia dan Malaysia. Dua tim yang kalah bertemu dalam perebutan posisi 3. (art)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016