Lupakan Euro, VdV Berjemur dengan Istri Seksi

Sylvie van der Vaart
Sumber :

VIVAbola - Kegagalan Belanda pada Piala Eropa 2012 tampaknya sudah bisa dilupakan gelandang Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart, yang tengah asyik menjalani liburan bersama istrinya yang cantik nan seksi. Dialah salah satu WAGs yang tidak terlalu terekpos kamera, Sylvie van der Vaart.

Eks Pemain Madrid Gabung Klub Promosi La Liga

Tapi kali ini, presenter TV itu tidak bisa bersembunyi dari jepretan paparazzi saat berlibur di St. Tropez bersama VdV.

Setelah gagal di Polandia-Ukraina, Van der Vaart langsung terbang ke pantai tempat para jetset berlibur. Luka Belanda yang gagal total seperti tak membekas lagi. Pemain berusia 29 tahun itu tampak terus tersenyum sambil terus menempel sang istri.

Sylvie tampil seksi menggunakan bikini two-piece bercorak zebra. Dengan rambut diikat keatas, wanita berusia 32 tahun itu dengan santai mondar-mandir di pantai sambil mencoklatkan kulitnya dengan terik sinar matahari Prancis.

Hiddink Umumkan Skuad Belanda, Van Der Vaart Dipanggil

Nama Sylvie hilang dari radar karena pada 2009 dirinya didiagnosa mengalami kanker payudara. Tapi setelah menjalankan chemotherapy, dia dinyatakan bebas dari penyakit maut itu.

Pasangan itu mulai berhubungan sejak 2003 dan memutuskan untuk menikah dua tahun kemudian. Saat ini mereka tinggal di London sejak 2010 ketika sang suami bergabung dengan Spurs. Keduanya memiliki seorang anak laki-laki berusia enam tahun bernama Damian Rafael. (kd)

Pacar Baru Van der Vaart Pamer Tubuh Seksi
Rafael van der Vaart saat diperkenalkan Real Betis

Pemain Ini Sesali Keputusan Bodoh Tinggalkan Premier League

Van der Vaart sangat menyesal. Lalu, kenapa dulu hengkang?

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2015