Susunan Pemain Ceko Vs Portugal

Skuad tim nasional Portugal.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Pelatih timnas Portugal, Paulo Bento, mempertahankan the winning team untuk menghadapi Republik Ceko pada perempat final pertama Kejuaraan Eropa 2012 di Stadion Nasional Warsawa, Kamis 21 Juni 2012 waktu setempat (Jumat dini hari WIB).

Praktis tidak ada perubahan dalam susunan pemain yang dilakukan Bento untuk menghadapi Ceko. Bento mempertahankan starter yang diturunkannya saat mengalahkan Belanda 2-1.

Aneh, Klub Portugal Gaet Pemain Umur 5 Tahun

Helder Postiga akan menjadi ujung tombak Portugal. Postiga akan ditopang kapten tim Cristiano Ronaldo yang bermain sedikit di belakangnya. Selain itu ada Luis Nani di sayap kanan.

Miguel Veloso, Joao Moutinho, Raul Meireles akan tetap menjadi jangkar di lini tengah. Sedangkan empat bek di lini belakang tetap menjadi Joao Pereira, Pepe, Bruno Alves dan Fabio Coentrao.

Ceko sendiri tidak akan diperkuat kapten tim Tomas Rosicky sejak awal pertandingan. Rosicky harus memulai pertandingan dari bangku cadangan karena belum pulih sepenuhnya dari cedera tendon achilles.(irb)

Susunan Pemain

Republik Ceko: Petr Cech; Gebre Selassie, Michal Kadlec, Tomas Sivok, David Limbersky; Tomas Hubschman, Jaroslav Plasil, Daniel Kolar; Vaclav Pilar, Petr Jiracek; Milan Baros.

Portugal: Rui Patricio; Joao Pereira, Pepe, Bruno Alves, Fabio Coentrao; Miguel Veloso, Joao Moutinho, Raul Meireles; Luis Nani, Cristiano Ronaldo, Helder Postiga.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan

Tiga orang dinyatakan meninggal dan 300 lebih luka-luka.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016