Milner Yakin Lescott Bisa Redam Balotelli

Balotelli di timnas Italia
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola – Gelandang timnas Inggris James Milner yakin jika The Three Lions mampu memadamkan serangan Italia yang dimotori penyerang Balotelli di babak perempat final Piala Eropa  2012, Minggu 24 Juni 2012 (Senin dinihari WIB).

Di perhelatan terbesar Eropa ini, nama Balotelli kurang bersinar dan baru mengoleksi satu gol ketika Italia bertemu Republik Irlandia di laga terakhir Grup C. Meski begitu, Milner yakin Balotelli akan menjadi ancaman terbesar Inggris.

“Kami tahu Mario, dia pemain yang luar biasa. Dia akan membuat Anda kerepotan, dia sangat kuat dan juga pemain yang cerdas. Saya yakin ia akan berada pada puncak permainannya ketika menghadapi kami,” paparnya seperti dilansir Teamtalk.

Namun ia kembali mengingatkan kepada fans Inggris jika mereka tak usah khawatir dengan Balotelli, Milner menganggap jika duo Joleon Lescott dan John Terry mampu menghentikan Balotelli, apalagi Lescott  juga merupakan rekan setim Balo di ManCity.

“Saya yakin Joleon mampu meredam Balotelli, dia sudah tahu pergerakannya. Joleon sangat mengetahui Balotelli, dia berlatih bersamanya setiap hari di klub, saya yakin Balotelli tak mampu mencetak gol ke gawang kami,” imbuhnya.

Kendati demikian, mantan pemain Aston Villa ini juga memperingatkan pemainnya untuk tidak bertumpu ke Balotelli, masih banyak pemain-pemain berbahaya Italia seperti Antonio Cassano dan Andrea Pirlo.

“Dia sangat berbahaya, begitu juga pemain lainnya. Kami harus memastikan kami tidak hanya berkonsentrasi pada dirinya saja dan kami akan berusaha melakukan itu dengan baik.” (irb)

Operasi Kiper Muda Inggris Berjalan Lancar
Pemain Inggris, Jamie Vardy

Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang

"Saya yakin dia akan terus berseragam Inggris dalam waktu yang lama."

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016