LIVE ANTV: Mijo Dadic Kembali Perkuat Deltras

Deltras Sidoarjo
Sumber :
  • google.com

VIVAbola - Deltras Sidoarjo akan mencoba kembali mengamankan tiga poin saat menjamu Persegres Gresik di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis 21 Juni 2012. Terlebih, Deltras akan turun dengan kekuatan penuh termasuk kembalinya tembok pertahanan Mijo Dadic.

Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit

Pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) yang akan disiarkan langsung oleh ANTV pukul 15.30 WIB ini, Deltras tampaknya tak ingin lepas dari momentum kebangkitan. Maklum, di pertandingan terakhir tim berjuluk The Lobster ini sukses meraih tiga poin usai menekuk Persiba Balikpapan 2-0. Ini menjadi kemenangan pertama di kandang di putaran kedua.

Pelatih The Lobster, Blitz Tariga juga tampak optimis pasukannya akan mampu menjaga momentum positif ini untuk beranjak meninggalkan zona merah. "Kemenangan pada laga lalu sukses mengangkat moral anak-anak. Dan saya yakin kami bisa meneruskan itu saat menjamu Gresik," kata Tarigan.

Tekuk Gresik United, PBFC Temani Arema ke Semifinal

Harapan kubu Deltras ini juga mendapat dukungan dengan kembalinya beberapa pilar The Lobster. M Fakhrudin, Purwaka Yudhi dan Mijo Dadic dipastikan akan dapat kembali diturunkan setelah sempat absen karena cedera. Itu belum ditambah dengan semakin tajamnya striker muda Deltras, Qischil 'Qis' Gandrum.

"Kami memiliki pemain muda yang bagus. Qischil Gandrum mulai matang, Baharudin juga bagus meski masih gampang ragu-ragu ketika berhadapan dengan lawan," lanjut pelatih asal Medan itu.

Lawan PBFC, Pelatih Gresik United Siap Dicemooh Suporter

Sementara itu, Persegres justru harus menantang Deltras tanpa harus diperkuat pemain veterannya, Uston Nawawi karena cedera. Tak hanya itu, pelatih Persegres Djoko Susilo tampaknya juga akan memarkir kiper utama Hery Prasetyo karena sudah kebobolan 13 kali.

"Rotasi di posisi penjaga gawang. Hery sementara diistirahatkan karena banyak kebobolan. Dia akan diganti dengan Ade Mochtar," kata Djoko.

Motivasi lawan yang tengah menebal menjadi perhatian serius bagi mantan pelatih Persela dan Persiwa itu. Karena itu, Persegres lebih realistis dengan membidik satu poin di laga ini.

"Target satu poin. Ini karena moril pemain-pemain Deltras tengah menanjak usai meraih kemenangan krusial kemarin," kata Djoko.

Di klasemen sementara, Deltras saat ini nangkring di peringkat 17 dengan torehan 28 poin dari 29 laga. Sedangkan Persegres satu tingkat di atas Deltras dengan torehan 30 poin juga dari 31 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya