Pilih Tim Anda
Daftar

Khedira: Jerman Punya Cara Atasi Yunani

Di atas kertas, Jerman lebih diunggulkan atas Yunani dan difavoritkan ke babak semifinal.
Kamis, 21 Juni 2012, 02:39 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Pemain Bintang
Sami Khedira (tengah) (REUTERS/Ina Fassbender)

VIVAbola - Jerman sudah punya cara untuk mengatasi Yunani saat kedua tim bertemu di perempat final Kejuaraan Eropa 2012 di PGE Arena, Jumat 22 Juni 2012 waktu setempat (Sabtu dini hari WIB).

Di atas kertas, Jerman lebih diunggulkan atas Yunani dan difavoritkan melangkah ke babak semifinal. Namun, gelandang Sami Khedira menegaskan Jerman harus kerja keras untuk bisa mengalahkan Yunani di perempat final.

Khedira menegaskan Jerman sudah punya cara untuk mengatasi perlawanan Yunani. Gelandang Real Madrid itu menilai Die Mannschaft harus sabar menghadapi Yunani yang solid di lini tengah dan belakang.

"Pertama, kami harus sabar. Kemudian akan sangat penting kalau kami melakukan banyak pergerakan. Jika Anda terus bergerak dan berusaha membuka ruang, maka Anda akan mendapat peluang yang bagus," ujar Khedira seperti dilansir The Guardian.

"Akan sangat sulit membongkar pertahanan mereka. Kami punya solusi bagus, dan harus menjalankannya. Pertandingan lawan Denmark (laga terakhir Grup B) sangat bagus untuk kami. Pertandingan lawan Yunani tidak akan mudah," sambungnya.

Jika melangkah ke semifinal, maka Jerman akan menghadapi pemenang antara Italia melawan Inggris. Khedira menegaskan Jerman siap menghadapi siapapun di babak empat besar.

"Italia atau Inggris di semifinal, tidak akan lebih buruk dari Spanyol. Tapi, saat ini kami hanya memikirkan laga melawan Yunani," tegasnya.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id