Pilih Tim Anda
Daftar

PSMS Bakal Jamu Pelita di Teladan

Proses renovasi Stadion Teladan, Medan ditunda hingga 25 Juni 2012.
Rabu, 20 Juni 2012, 13:31 WIB
Marco Tampubolon, Harry Ondo Saragih (Medan)
Klub
PSMS Medan (ANTARA/Irsan Mulyadi)

VIVAbola - PSMS Medan kembali menggunakan Stadion Teladan, Medan saat menjamu Pelita Jaya, Sabtu, 23 Juni 2012. Sebelumnya tim Ayam Kinantan sempat dilarang tampil di sana terkait adanya rencana renovasi yang akan dilakukan oleh pemerintah kota Medan.

Awalnya PSMS sudah tidak bisa menggunakan Teladan sejak 1 Juni 2012. Namun karena rencana renovasi mundur dari jadwal semula, maka pihak panitia renovasi memberikan kebebasan hingga 17 Juni 2012. Namun izin ini kembali diperpanjang hingga 25 Juni 2012.

"Kami akan mainkan partai lawan Pelita di Teladan. Kami sudah dapat izin dari panitia renovasi bahwasanya mereka masih menunda pelaksanaan renovasi sampai tanggal 25 juni," ujar CEO PSMS, Idris SE kepada VIVAbola, Rabu, 20 Juni 2012.

Idris membantah bahwa penggunaan Stadion Teladan hanyalah trik agar PSMS meraup pemasukan yang lebih besar dari tiket. Keputusan tersebut diambil karena memanfaatkan penundaan renovasi yang belum dimulai oleh panitia renovasi.

PSMS hanya memanfaatkan kekosongan saja, kebetulan belum dimulai renovasi dan itu sudah dibicarakan dengan  panitia renovasi.

"Memang jadwalnya akan dimulai 25 Juni, tapi kita berharap agar partai terakhir dikandang lawan PSAP (28 Juni 2012) juga bisa digelar di Teladan juga," katanya. Alasan dia, jarak stadion Baharudin terlalu jauh sehingga akan memengaruhi jumlah penonton.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id