PSMS Bakal Jamu Pelita di Teladan

PSMS Medan
Sumber :
  • ANTARA/Irsan Mulyadi

VIVAbola - PSMS Medan kembali menggunakan Stadion Teladan, Medan saat menjamu Pelita Jaya, Sabtu, 23 Juni 2012. Sebelumnya tim Ayam Kinantan sempat dilarang tampil di sana terkait adanya rencana renovasi yang akan dilakukan oleh pemerintah kota Medan.

Awalnya PSMS sudah tidak bisa menggunakan Teladan sejak 1 Juni 2012. Namun karena rencana renovasi mundur dari jadwal semula, maka pihak panitia renovasi memberikan kebebasan hingga 17 Juni 2012. Namun izin ini kembali diperpanjang hingga 25 Juni 2012.

"Kami akan mainkan partai lawan Pelita di Teladan. Kami sudah dapat izin dari panitia renovasi bahwasanya mereka masih menunda pelaksanaan renovasi sampai tanggal 25 juni," ujar CEO PSMS, Idris SE kepada VIVAbola, Rabu, 20 Juni 2012.

Idris membantah bahwa penggunaan Stadion Teladan hanyalah trik agar PSMS meraup pemasukan yang lebih besar dari tiket. Keputusan tersebut diambil karena memanfaatkan penundaan renovasi yang belum dimulai oleh panitia renovasi.

PSMS hanya memanfaatkan kekosongan saja, kebetulan belum dimulai renovasi dan itu sudah dibicarakan denganĀ  panitia renovasi.

Lawan PSMS Belum Jelas, Persib Liburkan Pemain

"Memang jadwalnya akan dimulai 25 Juni, tapi kita berharap agar partai terakhir dikandang lawan PSAP (28 Juni 2012) juga bisa digelar di Teladan juga," katanya. Alasan dia, jarak stadion Baharudin terlalu jauh sehingga akan memengaruhi jumlah penonton.

Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016