Loyalitas Shakira untuk Pique

Shakira mendukung Gerard Pique di Kejuaraan Eropa
Sumber :
  • justjared

VIVAbola – Bek timnas Spanyol Gerard Pique mendapat dukungan ekstra di perhelatan Kejuaraan Eropa 2012 yang berlangsung di Ukraina dan Polandia. Adalah sang kekasih, penyanyi Shakira yang kerap menemani Pique di Polandia.

Seperti diketahui, Pique dan Shakira sudah berpacaran sejak tahun 2010, keduanya mulai bersama sejak pembuatan video klip "Waka Waka" (This Time For Africa).

Marcelo Balas Komentar Pedas Pique

Shakira dan Gerard Pique

Shakira yang datang khusus dari Los Angeles juga tak ketinggalan menonton pertandingan antara Spanyol melawan Kroasia pada 18 Juni kemarin.

Seperti umumnya para penonton yang menyaksikan pertandingan secara langsung, Shakira yang ditemani sang adik juga larut ikut tegang, ketegangannya semakin bertambah ketika Pique sempat dijatuhkan lawan dan meringis kesakitan, beruntung sang kekasih tak mengalami cedera. 

Pertandingan itu sendiri akhirnya dimenangkan oleh Spanyol lewat gol Jesus Navas di menit 88.

Penyanyi asal Kolombia tersebut tak hanya menonton pertandingan antara Spanyol melawan Kroasia, ia juga kedapatan menonton pertandingan Spanyol melawan Republik Irlandia dan juga Italia, sepertinya pelantun “Whenever, Wherever” ini tak mau ketinggalan aksi sang kekasih di Kejuaraan Eropa.

Tak diketahui apakah ia juga akan datang untuk mendukung Pique ketika Spanyol berhadapan dengan Prancis di babak perempat final pada 24 Juni mendatang, yang jelas support dari Shakira sangat dibutuhkan Pique dan mungkin saja timnas Spanyol. (adi)

Pique: Atletico Lebih Sulit dari Real Madrid
Shakira dan Gerard Pique

Usai Barca Tersingkir, Pique Dapat Kabar Gembira

Pasangannya, Shakira, hamil. Mereka sudah dikaruniai dua anak.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016