Rahasia Gol Indah Ibrahimovic

Striker timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, membobol gawang Prancis
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Swedia mengakhiri babak penyisihan grup Kejuaraan Eropa 2012 dengan manis. Meskipun sudah tersingkir karena kalah di dua laga awal, anak asuh Erik Hamren berhasil menang 2-0 atas Prancis, Selasa 19 Juni 2012 (Rabu dini hari WIB).

Gol pembuka Swedia dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic menit 54. Gol penyerang AC Milan ini sungguh berkelas. Dia melepaskan tendangan voli setelah menerima umpan silang Sebastian Larsson. Usai pertandingan Ibra mengungkapkan rahasia mengenai gol indahnya.

"Sebuah umpan silang bagus dari Sebastian, seperti saat melawan Islandia, namun saat itu saya menendangnya dengan kaki kiri," kata Ibra seperti dilansir Sky Sports, Rabu 20 Juni 2012.

"Sekarang saya menendang dengan kaki kanan dan masuk ke gawang," tegasnya.

Kapten Swedia itu juga merasa percaya diri dengan masa depan timnya. Menurutnya para pemain telah melakukan kerja dengan maksimal.
"Seluruh pemain bermain bagus. Akhir yang indah setelah Anda berpikir dua pertandingan yang telah kami lalui," beber Ibra.

"Kami yakin satu sama lain, membantu sama lain dan berkomunikasi dengan baik," lanjut mantan pemain Inter Milan dan Barcelona itu.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Hasil ini memang tidak mengubah posisi Swedia di klasemen. Mereka tetap berada di dasar klasemen grup D dengan 3 poin kalah head to head dengan Ukraina. Tim yang lolos dari grup ini adalah Inggris dan Prancis.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016