Persib Diminta Lupakan Kekalahan di Medan

Manajer Persib, Umuh Muchtar
Sumber :
  • Yadi/VIVAnews

VIVAbola – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, meminta kepada seluruh pemainnya untuk melupakan kekalahan dari PSMS Medan di Stadion Teladan, Minggu 17 Juni lalu.
           
Umuh mengungkapkan, dirinya memang sangat kecewa oleh kekalahan dari PSMS yang menurutnya cukup kontroversial. Namun, ia mengharapkan para pemain agar konsentrasi mereka tidak terpecah. Sebab, pada Jumat 22 Juni nanti Persib akan berhadapan dengan tuan rumah PSAP Sigli.

“Pertandingan sudah selesai dan kita harus menghadapi pertandingan berikutnya melawan PSAP. Saya harapkan anak-anak sudah berkonsentrasi penuh ke pertandingan di Aceh nanti,” ujar Umuh saat dihubungi VIVAbola.

Pada partai melawan PSAP nanti, Persib dipastikan kehilangan dua pemain intinya, Atep dan Zulkifli Syukur, akibat akumulasi kartu kuning. Namun, Maung Bandung kali ini sudah bisa kembali menurunkan duet terbaik di lini depan Marcio Souza dan Noh Alam Shah yang dalam dua laga terakhir tidak bisa main bersama-sama.

“Tanpa Atep dan Zulkifli, pemain tetap siap. Saat menghadapi PSMS kemarin, kita bermain tanpa Along tapi secara permainan cukup baik. Hanya saja permainan kita rusak karena permainan keras menjurus kasar yang diperagakan PSMS,” jelas Umuh yang juga menjabat sebagai Komisaris PT. PBB.

Setelah gagal meraih poin di Medan, Umuh meminta para pemain untuk membayarnya saat berlaga di Kota Sigli. Terlebih kondisi tuan rumah sedang menurun. Pada laga terakhirnya sebelum meladeni Persib, PSAP harus menelan kekalahan 0-2 dari Pelita Jaya Karawang di kandang sendiri.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016