LIVE ANTV: PSMS Wajib Tekuk Maung Bandung

PSMS Medan
Sumber :
  • ANTARA/Irsan Mulyadi

VIVAbola - Manajer PSMS Medan, Benny Tommasoa, berjanji timnya akan mendulang poin saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Teladan Medan, Minggu 17 Juni 2012.

"Kami siap menang atas Persib. Ini bukan hanya siap, tetapi harus menang. Karena, ini penting untuk menaikkan peringkat kami menjauhi zona dergredasi," ujar Benny.

"Selain itu, ini juga pertandingan penuh sejarah, di mana Persib adalah musuh bebuyutan kami. Tentunya kemenangan adalah wajib diberikan kepada masyarakat Medan."

Di pertandingan ini, PSMS dipastikan diperkuat 3 pemain intinya yang pulih dari cedera. Ketiganya adalah Natsja cech, Shin Hyun dan striker muda Nico Malau.

"Natsha dan Shin di tengah sudah bisa main. Mereka ditugaskan untuk mengacak pertahanan Persib dengan skill mereka, dan menyuplai bola kepada Osas Saha dan Nico di depan."

Meski demikian, Kinoy mengaku mewaspadai permainan Persib Bandung. Menurut mantan pemain PSMS tersebut, semua pemain Persib pantas untuk diwaspadai, terutama permainan kompak Hariono dan kawan-kawan.

"Semua pemain mereka pantas diwaspadai, semuanya punya kemampuan yang merata. Mereka bermain terlihat kompak. Tim bertabur bintang seperti Mitra Kukar saja mereka kalahkan 5-0."

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016