Gol Striker Anyar Bawa Mitra Ungguli Persija

Pemain anyar Mitra Kukar, Esteban Herrera
Sumber :

VIVAbola - Persija Jakarta untuk sementara harus tertinggal 1-0 dari tuan rumah Mitra Kukar dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL). Gol keunggulan Mitra Kukar di babak pertama dicetak striker anyarnya, Esteban Herrera.

Bertanding di Stadion Aji Imbut, Sabtu 16 Juni 2012, Mitra Kukar tampak termotivasi dengan kehadiran Esteban Herrera. Pelatih Stefan Hansson menduetkan striker asal Argentina ini dengan Jajang Mulyana di barisan depan.

Dan duet dua bomber ini akhirnya membuahkan hasil bagi Mitra Kukar. Pada menit 14, Esteban berhasil membuat tim berjuluk Naga Mekes ini unggul 1-0. Tendangan keras Esteban memanfaatkan bola liar sepakan Jajang yang gagal disapu dengan sempurna pertahanan Persija berhasil menjebol gawang Andritany.

Sebaliknya, Persija yang masih mengandalkan striker veteran, Bambang Pamungkas juga beberapa kali menebar ancaman. Pada menit 37, Bepe berpeluang besar menyamakan kedudukan andai tendangan first time nya tak melebar dari gawang Mitra Kukar yang dikawal kiper Joice Sorongan.

Pada menit 37, Mitra berpeluang memperbesar keunggulan andai tendangan keras Jajang di mulut gawang Persija tak membentur tiang gawang. Alhasil, hingga turun minum skor 1-0 untuk keunggulan Mitra Kukar tetap bertahan.

Susunan Pemain
Mitra Kukar:
Joice Sorongan, Ardan Aras, Victor Badawi, Saiji Kaneko, Fadhil, Ahmad Bustomi, Lee Saong-min, Arif Suyono, Heru Nerli, Esteban Herrera, Jajang Mulyana

Persija Jakarta:
Andritany Ardhiyasa, Hasyim Kipuw, Precious Emuejeraye, Fabiano Beltrame, Ismed Sofyan, Robertino Pugliara, Amarzukih, Ramdani Lestaluhu, Rachmat Afandi, Bambang Pamungkas, Pedro Javier.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija
Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016