Pilih Tim Anda
Daftar

Gol Striker Anyar Bawa Mitra Ungguli Persija

Gol keunggulan Mitra Kukar di babak pertama dicetak striker anyarnya, Esteban Herrera.
Sabtu, 16 Juni 2012, 20:06 WIB
Toto Pribadi
Klub
Pemain anyar Mitra Kukar, Esteban Herrera (Ikram (Balikpapan))

VIVAbola - Persija Jakarta untuk sementara harus tertinggal 1-0 dari tuan rumah Mitra Kukar dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL). Gol keunggulan Mitra Kukar di babak pertama dicetak striker anyarnya, Esteban Herrera.

Bertanding di Stadion Aji Imbut, Sabtu 16 Juni 2012, Mitra Kukar tampak termotivasi dengan kehadiran Esteban Herrera. Pelatih Stefan Hansson menduetkan striker asal Argentina ini dengan Jajang Mulyana di barisan depan.

Dan duet dua bomber ini akhirnya membuahkan hasil bagi Mitra Kukar. Pada menit 14, Esteban berhasil membuat tim berjuluk Naga Mekes ini unggul 1-0. Tendangan keras Esteban memanfaatkan bola liar sepakan Jajang yang gagal disapu dengan sempurna pertahanan Persija berhasil menjebol gawang Andritany.

Sebaliknya, Persija yang masih mengandalkan striker veteran, Bambang Pamungkas juga beberapa kali menebar ancaman. Pada menit 37, Bepe berpeluang besar menyamakan kedudukan andai tendangan first time nya tak melebar dari gawang Mitra Kukar yang dikawal kiper Joice Sorongan.

Pada menit 37, Mitra berpeluang memperbesar keunggulan andai tendangan keras Jajang di mulut gawang Persija tak membentur tiang gawang. Alhasil, hingga turun minum skor 1-0 untuk keunggulan Mitra Kukar tetap bertahan.

Susunan Pemain
Mitra Kukar:
Joice Sorongan, Ardan Aras, Victor Badawi, Saiji Kaneko, Fadhil, Ahmad Bustomi, Lee Saong-min, Arif Suyono, Heru Nerli, Esteban Herrera, Jajang Mulyana

Persija Jakarta:
Andritany Ardhiyasa, Hasyim Kipuw, Precious Emuejeraye, Fabiano Beltrame, Ismed Sofyan, Robertino Pugliara, Amarzukih, Ramdani Lestaluhu, Rachmat Afandi, Bambang Pamungkas, Pedro Javier.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @masyri

    17 Juni 2012
    ada yang bisa menjawab mengapa Mitra Kukar bisa menukar pemain dan memasukan nama nya ketika masa waktu pembelian pemain telah usai??????
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id