Rafael Bertahan di MU, Fabio ke QPR

Rafael da Silva protes terhadap wasit Mike Dean
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVAbola - Rafael da Silva telah memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu akan bertahan di Old Trafford hingga 2016.

Agen Rafael, Cassiano Pereira mengatakan kliennya merasa senang karena telah meneken kontrak baru.

"Rafael sangat senang bisa bertahan di Manchester United, yang merupakan klub terbesar di dunia dan selalu bermain di kompetisi terbesar Eropa," kata Pereira pada Globoesporte.

"Selain itu, mereka membuka pintu Rafael ke Eropa, di mana kualitas dihargai dan di mana dia telah menerima penghargaan. Semua orang senang dengan kontrak baru ini," tambahnya.

Rafael bergabung dengan MU sejak 2008 dari klub Brasil, Fluminense. Empat musim bersama Red Devils, pemain internasional Brasil ini mencetak 2 gol dari 90 laga.

Fabio Menuju QPR
Nasib berbeda harus diterima oleh saudara kembar Rafael, Fabio. Fabio tidak mendapatkan tempat di MU, dan akan dipinjamkan ke Queens Park Rangers.

"Fabio adalah pemain menjanjikan dan perlu bermain. Karena itu, Alex Ferguson menyarankan agar dia dipinjamkan untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman," tutur Pereira.

"Dia adalah pemain yang dicari karena masih muda. Kami pikir tranfer ke QPR adalah keputusan terbaik saat ini," lanjutnya. (irb)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016