Sensasi Baru Rusia Siap ke Premier League

Pemain Rusia, Alan Dzagoev (17 / depan), merayakan gol ke gawang Rep. Ceko
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVAbola - Nama penyerang muda Rusia, Alan Dzagoez, tengah meroket setelah penampilan yang memikat dalam dua laga awal Piala Eropa 2012. Bahkan dirinya dikabarkan tengah diincar oleh klub papan atas Premier League, Arsenal.

Pemain yang saat ini membela CSKA Moscow itu sudah mengemas tiga gol dalam dua laga di Polandia. Arsene Wenger kabarnya terus memantau kondisi pemain berusia 21 tahun itu. Kesempatan emas itu ternyata tidak ingin disia-siakan Dzagoev, namun dirinya menegaskan saat ini fokus membawa Rusia meraih prestasi.

"Memang benar saya ingin mencoba bermain di klub lain, di liga Eropa lain. Saya akan memikirkannya setelah turnamen selesai," ujar Dzagoev seperti yang dilansir The Sun. "Saya selalu memasang standar tinggi pada pemainan saya dan saya pikir pada dua laga awal saya belum bermain terlalu bagus."

"Ya, saya mencetak gol pada pertandingan terakhir tapi saya bermain tidak sebagus laga pertama. Saya masih sering kehilangan bola," ujarnya mengkritik penampilannya sendiri.

Tiga gol yang dibuat Dzagoev membuat dirinya saat ini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di Piala Eropa 2012 bersama bintang Jerman, Mario Gomez, dan pemain Kroasia, Mario Mandzukic, dan sekaligus membawa Rusia memuncaki Grup A. Tapi 'Beruang Merah' masih bisa tersingkir jika mereka kalah dari Yunani malam nanti, 16 Juni, di Warsawa. (irb)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016