LIVE ANTV: Mitra Berharap Tuah 2 Pemain Anyar

Pemain anyar Mitra Kukar, Esteban Herrera
Sumber :

VIVAbola - Mitra Kukar boleh memasang target bisa mengatasi perlawanan Persija dalam laga lanjutan ISL. Suntikan dua pemain anyar yang baru merapat, membuat Naga Mekes diharapkan bisa memetik poin penuh atas Persija di laga kandang, akhir pekan ini.

Setelah mendepak dua pilar impornya, Nemanja Obric dan Gustave Bahoken, tim yang berbasis di Tenggarong itu sukses mendaratkan dua pemain anyar, yakni Esteban Herrera dan Anderson da Silva. Nama terakhir yang berlabuh ke Stadion Aji Imbut sebelumnya pernah memeperkuat Mitra.

Pemain asal Brasil tersebut sempat menjadi tulang punggung Mitra saat promosi dari Divisi Utama ke Liga Super. Ekspektasinya, Silva bisa menambal lubang yang ditinggalkan Bahoken untuk memuluskan jalan Mitra mengakhiri musim di papan atas ISL. Dia diproyeksikan bisa berduet dengan apik bersama Seiji Kaneko atau Hamka Hamzah di sektor pertahanan.

Manejer Mitra, Ronni Fauzan pun memberikan sinyalemen kuat dua pemain tersebut sudah bisa diterjunkan pelatih Steffan Hansson saat menjamu Persija, Sabtu 16 Juni 2012 hari ini. "Benar, dua pemain baru itu sudah mulai berlatih. Kami berharap banyak dari pengalaman mereka," ungkap Ronni VIVAbola.

Dia tidak memungkiri, trend negatif yang sempat menjangkiti Mitra dalam beberapa pertandingan tidak lepas dari lemahnya barisan pertahanan Mitra karena cedera yang dialami Hamka. Situasi ini memaksa sang pelatih menurunkan pemain lapis kedua Victor Silva dengan Kaneko yang sejatinya berposisi bek sayap kanan.

"Silva bisa melapis lini pertahanan yang sering kehabisan stok. Dia pernah bersama kami, adaptasinya tak akan lama," janji Ronni, tidak butuh waktu lama bagi Silva menyesuaikan diri dengan tim.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016