Pemain yang Paling Dinantikan Fans Inggris

Gelandang Inggris, Theo Walcott
Sumber :

VIVAbola - Siapakah pemain timnas Inggris yang paling ditunggu-tunggu aksinya di Piala Eropa 2012? Ternyata bukan striker Manchester United, Wayne Rooney atau gelandang Liverpool, Steven Gerrard. Tapi justru winger Arsenal, Theo Walcott.

Berdasarkan hasil polling yang dilakukan GiveMeFootball, Walcott menjadi orang yang paling dinantikan supoter Inggris di laga kontra Swedia yang akan digelar di Olympic Stadium, Kiev pada 17 Juni 2012 mendatang.

Dalam polling yang diikuti sekira 1000 fans The Three Lions ini, Walcott mengoleksi 92 persen suara jauh meninggalkan nama-nama lainnya. Winger 23 tahun ini tak mendapat kesempatan banyak di laga perdana timnas Inggris di Grup D.

Manajer Inggris, Roy Hogdson awalnya membangkucadangkan Walcott dan hanya bermain beberapa menit saat The Three Lions ditahan imbang Les Bleus 1-1 di laga pembuka Grup D.

Setelah menghadapi Swedia, Inggris akan melakoni laga pamungkas melawan tuan rumah Ukraina di Donbass Arena, Donetsk pada 21 Juni 2012. Di pertandingan itu, Inggris juga akan diperkuat striker terbaiknya Wayne Rooney yang harus absen di dua laga pembuka karena sanksi dari UEFA. (sj)

Arsenal Menangkan Drama 5 Gol Kontra ManCity
Pemain Arsenal, Theo Walcott

Arsenal Ogah Kabulkan Permintaan Walcott

Walcott ingin kembali ke posisi sayap kanan.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016