Mengintip Aktivitas WAGs Inggris di Polandia

Coolen Rooney
Sumber :
  • Thesun.co.uk

VIVAbola - Satu per satu kekasih dan istri pemain-pemain sepak bola Inggris mulai berdatangan ke Polandia. Mereka hadir untuk memberikan dukungan suami dan kekasih mereka yang sedang memperkuat Three Lions pada penyisihan Grup D Piala Eropa 2012.

Rombongan istri dan kekasih para pemain sepak bola ini biasa disebut WAGs. Mereka kerap menjadi sorotan karena berasal dari kalangan selebritas dan juga memiliki kehidupan yang glamour.

Asosiasi Sepak Bola Inggris sebenarnya sudah mewanti-wanti agar pemain tidak membawa kekasih dan istrinya selama mengikuti Piala Eropa 2012. Mereka khawatir kehadiran WAGs akan mengganggu konsentrasi pasukan Roy Hogdson menghadapi hajatan akbar itu.

Meski demikian bukan berarti WAGs bersedia mengurungkan niatnya. Sebaliknya mereka justru nekat terbang ke Polandia untuk memberikan dukungan kepada para pemain. Sebagian bahkan sudah beberapa hari berada di kota Krakow. Selain bertemu dengan suami atau kekasihnya, WAGs juga menjalani beragam aktivitas di sana.

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas

Coolen Rooney dan Kai


Seperti diberitakan The-Sun, Coolen Rooney merupakan satu dari sederet WAGs yang sudah menginjakkan kaki di Polandia. Istri striker Wayne Rooney itu terbang ke Polandia menggunakan jet pribadi, Kamis, 14 Juni 2012 bersama anak semata wayangnya, Kay dan saudara laki-lakinya yang bernama Anthony McLoughlin. 

Coolen sangat antusias dengan perjalanannya kali ini. Sampai-sampai wanita kelahiran 3 April 1986 itu langsung mengunggah fotonya sesaat setelah tiba di Polandia. "Selamat tinggal Inggris...Hallo Polandia," tulis Coolen pada akun twitternya.

Coolen terlihat santai dengan mengenakan celana jins dan baju berwarna pink dengan motif kotak-kotak. Sedangkan anaknya Kai, mengenai jersey Inggris dengan tulisan 'Daddy' di punggungnya.

Dari bandara, Coolen langsung menuju sebuah hotel di Krakow. Tak lama kemudian, Rooney juga terlihat memasuki hotel yang sama. Seperti diketahui, Rabu kemarin adalah ulang tahun keempat perkawinan Coolen dan Rooney. Rencananya, pasangan ini akan merayakannya sebelum Inggris bertemu dengan tuan rumah Ukraina.

Ben Foster Belum Pikirkan Piala Eropa 2016

Theo Walcott dan Melaine Slaide

Coolen bukanlah WAGs pertama yang berada di Polandia. Kekasih bek Manchester United, Phil Jones -Kaya Hall, kekasih Joe Hart -Kimberly Crew, dan kekasih Andy Carroll, Stacey Miller, sudah lebih dulu tiba di Polandia. Mereka bahkan sudah bertemu dengan pasangannya saat Inggris libur latihan, Kamis, 14 Juni 2012.

Kekasih Theo Walcott, Melaine Slade juga tak mau ketinggalan. Pasangan ini tertangkap kamera sedang bergandengan saat berjalan bersama pemain-pemain Inggris lainnya. Sedangkan Toni, istri John Terry sempat terlihat sedang menenteng beberapa kantong belanjaan dengan merek ternama saat dalam perjalanan kembali ke hotel.

Berniat Pamer Skill, Freestyler Ini Malah Tanggung Malu

Toni, istri John Terry

Selain nama-nama di atas, masih ada lagi WAGs yang rencananya akan tiba di Polandia. Alex, istri kapten timnas Inggris, Steven Gerrard diperkirakan bakal bergabung di Polandia akhir pekan ini.  (umi)

Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016