Pemenang Tebak Skor Piala Eropa 2012 VIVAbola

Sudaryanto (kiri) pemenang tebak skor Piala Eropa 2012 VIVAbola
Sumber :
  • VIVAbola/Robbi Eska

VIVAbola - Skor imbang 1-1 antara Prancis melawan Inggris pada laga Grup D Piala Eropa 2012, Senin 11 Juni 2012, menjadi berkah tersendiri bagi Sudaryanto. Ya, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka itu menjadi pemenang tebak skor Piala Eropa 2012 yang diadakan VIVAbola.

Sudaryanto merupakan salah satu dari ratusan orang yang mengikuti tebak skor laga Prancis melawan Inggris, awal pekan ini. Mahasiwa semester enam jurusan ekonomi tersebut mengaku beruntung memenangkan kuis tebak skor ini, karena hanya men-twit sekali.

"Saya hanya nge-twit sekali. Saya memang sering membaca VIVAbola dan follower Twitter @VIVAbola," ujar Sudaryanto saat mengambil hadiah di kantor VIVAbola, Jumat 15 Juni 2012.

Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda

Sudaryanto berhak mendapatkan satu jersey asli timnas Prancis atas keberhasilannya menebak hasil akhir pertandingan. Selain laga Prancis melawan Inggris, VIVAbola sebelumnya juga mengadakan tebak skor untuk pertandingan Jerman melawan Belanda yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Jerman.

Kuis tebak skor dapat berlangsung hasil kerjasama dengan Nike. Peserta yang berhasil menebak benar dan beruntung mendapat kaos asli dari Nike.

Selanjutnya VIVAbola akan mengadakan kuis tebak juara Piala Eropa 2012 dan pencetak gol terbanyak.  Akan ada tebak juara Piala Eropa. Hadiah kuis adalah jersey asli peserta Piala Eropa 2012. (eh)

Bek Timnas Prancis Tak Gentar dengan Ancaman Terorisme
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016