Aktor Komedian: Lescott Mirip Tokoh Star Trek

Pemain Inggris, Joleon Lescott (kiri) saat membobol gawang Hugo Lloris
Sumber :
  • REUTERS/Michael Buholzer

VIVAbola - Konsentrasi bek Inggris, Joleon Lescott, saat memperkuat timnya di Piala Eropa sepertinya akan terganggu setelah dia jadi sorotan seorang aktor komedian, Omid Djalili.

Seperti dilansir Daily Mail, melalui akun Twitternya, @omid9, Djalili menyebut pemain milik Manchester City ini memiliki wajah menyerupai salah satu tokoh di film Star Trek, Klingon. Komentar itu dibuat beberapa sesaat setelah Lescott membuat gol ke gawang Prancis, 11 Juni lalu.

"I Love U Lescott. Jangan merasa kamu punya kelainan. Selalu hargai Lescott!," tulisnya.

Setelah pertandingan itu berakhir, komedian Inggris berdarah Iran ini kembali membuat komentar. Kali ini ia membawa nama keseluruhan timnas Inggris.

"Bravo Inggris, meskipun membuatku mengalami 3 macam penyakit usus karena menonton kalian. Aku cinta Lescott. Klingon pertama di Piala Eropa," tulisnya.

Kontan saja komentar ini membuat pengikutnya di Twitter merasa tidak nyaman dan menuntut Djalili untuk meminta maaf. Melalui akun yang sama, keesokan harinya Djalili menyampaikan penyesalannya.

"Saya bangun tidur lebih awal dari biasanya untuk mengatakan maaf kepada Joleon Lescott, jika komentar saya tadi malam menyinggung perasaan Anda," tulisnya.

"Saya tidak tahu Lescott terluka akibat insiden mobil. Saat ini sebaiknya tidak membicarakan penampilan seseorang. Ayo Inggris!" dia menambahkan.

Lescott memang memiliki bekas luka di bagian dahi dan goresan di bawah rambut akibat insiden yang terjadi saat ia berusia lima tahun. Saat itu, ia dipukuli dan diseret dengan mobil di depan sekolahnya, di kota Birmingham.

Sedangkan, Klingon adalah nama ras prajurit alam semesta fiksi yang hanya ada di film Star Trek. Mereka digambarkan memiliki ciri dahi yang bergerigi.

Belum ada tanggapan resmi dari Lescott mengenai kejadian ini. Ia lebih memilih fokus untuk The Three Lions yang akan menghadapi Swedia pada lanjutan Grup D di Stadion Olimpiade, Kiev, 16 Juni dini hari WIB. (umi)

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016