Kagawa, Kebanggaan Asia Penerus Park Ji-Sung

Penyerang anyar Manchester United, Shinji Kagawa
Sumber :

VIVAbola - Gelandang Park Ji-sung sangat yakin kehadiran Shinji Kagawa di Old Trafford akan punya pengaruh besar di timnya, Manchester United. Kagawa akan menjadi penerus Ji-sung sebagai pahlawan Asia di skuad Sir Alex Ferguson.

Meski kehadiran bintang muda Jepang itu dapat mengancam posisinya, namun Ji-sung mengaku tetap senang dengan kehadiran Kagawa. Tampaknya di usia 31 tahun, gelandang Korea Selatan ini sadar tak akan bertahan lama lagi di Old Trafford. Kagawa berpeluang menjadi pujaan baru dari Asia di MU.

"Saya tahu Manchester United telah sepakat untuk Kagawa dan saya bahagia karena kami mendapatkan seorang pemain yang bagus," kata Park Ji-sung dilansir Soccerway.

"Manchester United sebuah klub besar dan setiap musim akan mendapatkan pemain baru dan nama-nama besar. Saya harap Kagawa dapat menunjukkan betapa bagusnya dia di musim depan dan saya yakin dia mampu," lanjut Ji-sung.

Saat disinggung mengenai persaingan masuk tim inti, Ji-sung juga mengaku tak terlalu memikirkannya. "Ada banyak persaingan di skud tapi bukan masalah dengan siapa saya akan bersaing. Kami sebuah tim dan saya hanya ingin konsentrasi dengan penampilan saya."

Kagawa sendiri diboyong Ferguson dari jawara Bundesliga, Borussia Dortmund dengan nilai transfer senilai 16 juta pound sterling. Bersama Dortmund, gelandang kreatif berusia 23 tahun ini telah mempersembahkan dua gelar Bundesliga (2011 dan 2012) dan satu trofi DFB-Pokal (2012).  (ren)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016