Arsenal Segera Rampungkan Transfer Giroud

Bomber timnas Prancis, Oliver Giroud
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVAbola - Arsenal segera kedatangan penggawa baru untuk lini depan. Pemain yang kini disebut-sebut akan mendarat di Emirates Stadium adalah striker Montpellier, Olivier Giroud.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Laporan Le Equipe, Kamis, 14 Juni  2012, menyebut telah menyepakati biaya kepindahan Giroud sebesar €14,9 juta atau setara Rp176,7 miliar dengan Montpellier.

Nama Giroud sendiri cukup berkibar di  Ligue 1 musim kemarin. Dia berhasil  mengantarkan Montpellier keluar sebagai kampiun kompetisi sepakbola negeri menara Eiffel itu dengan sumbangan 21 gol sekaligus mencatatkan diri sebagai top scorer.

Sebelumnya manajer klub berjuluk La Paillade, Rene Girard telah mengonfirmasi soal ketertarikan Arsenal kepada Giroud. Dia juga sepertinya telah merelakan kepergian pemain 25 tahun tersebut.

Jika bergabung maka Giroud akan jadi pemain kedua yang direkrut Arsenal jelang musim baru bergulir. Sebelumnya klub besutan Arsene Wenger juga telah memastikan kepindahan Lukas  Podolski dari FC Koeln.

Namun selentingan kabar lain menyebut  kalau Giroud sengaja didatangkan untuk menggantikan peran Robin van Persie yang sekarang semakin erat dikaitkan dengan rakasasa Serie  A, Juventus. (irb)

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016