Blanc Enggan Komentari Selebrasi Nasri

Samir Nasri lakukan selebrasi saat memperkuat timnas Prancis
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola - Pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc, enggan mengomentari selebrasi gol Samir Nasri saat ditahan imbang Inggris 1-1 pada laga pertama Grup D Piala Eropa 2012 di Donbass Arena, Donetsk, Senin 11 Juni 2012.

Usai mencetak gol penyeimbang Prancis pada menit ke-39, Nasri melakukan selebrasi dengan menaruh jari di bibir ke arah tribun penonton. Gelandang Manchester City itu juga berteriak "tutup mulutmu" dalam bahasa Prancis.

Tidak jelas ditujukan untuk siapa selebrasi Nasri tersebut. Namun, yang pasti Blanc enggan mengomentari perayaan gol pemain 24 tahun tersebut. Blanc menilai apa yang dilakukan Nasri adalah hal yang personal.

"Itu adalah antara dia dan pengkritiknya. Itu suatu yang pribadi. Akan selalu ada reaksi individu dan personal. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa kami duga," ujar Blanc seperti dilansir Daily Star.

"Samir senang bisa mencetak gol dan memainkan sepakbola yang bagus. Mungkin dia mengatakan itu untuk temannya. Tidak, saya bercanda. Anda harus bertanya sendiri kepada dia," sambungnya.

Prancis sempat tertinggal lebih dulu melalui sundulan Joleon Lescott pada menit ke-30. Namun, sembilan menit kemudian, Nasri berhasil menyamakan kedudukan setelah tendangan kerasnya dari luar kotak penalti gagal diantisipasi Joe Hart.

Selanjutnya, Les Blues akan menghadapi tuan rumah Ukraina pada 16 Juni. Sementara itu, Inggris akan melawan Swedia. (art)

Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016