Nasri Kembali 'Sengat' Arsenal

Samir Nasri
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Di sela-sela persiapannya memperkuat timnas Prancis lawan Inggris di Piala Eropa 2012 malam nanti, Samir Nasri masih sempat untuk kembali menyengat bekas klubnya, Arsenal.

Gelandang Manchester City ini kembali menegaskan tak menyesal telah meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan The Citizens. Bahkan Nasri mengeluarkan pernyataan yang akan membuat telinga fans Arsenal panas.

"Selamat atas pencapaian posisi ketiga (Arsenal) dan saya akan fokus untuk memenangkan gelar. Saya senang telah pergi karena ManCity lebih jauh kompetitif dan telah memenangkan gelar bukan hanya bermimpi," kata Nasri dilansir Daily Mail.

"Saya telah mengatakan 300 kali saya tidak meninggalkan Arsenal karena uang, tapi lebih karena aspirasi olahraga saya dan jika orang tidak percaya dengan saya itu masalah mereka," lanjut Nasri.

Dalam kesempatan itu, Nasri juga angkat bicara seputar Inggris yang akan menjadi lawan Prancis malam nanti. Menurut Nasri, Inggris tetap menjadi lawan kuat meski tak datang dengan kekuatan terbaiknya. Dan laga ini dianggap Nasri sebagai laga paling krusial di Grup D.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Di Grup D, Inggris dan Prancis harus berebut jatah ke babak knock out bersama Swedia dan tuan rumah Ukraina. (adi)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016