Istri Keane Nekat Pergi ke Piala Eropa

Claudine, Istri Robbie Keane
Sumber :
  • whoateallthepies

VIVAbola – Perhelatan Piala Eropa 2012 di Ukraina dan Polandia pada 8 Juni hingga 1 Juli. Sejumlah peserta Piala Eropa sudah bermain di babak penyisihan grup termasuk Irlandia. Sayang, Irlandia harus takluk 1-3 dari Kroasia di laga Grup C, Senin dini hari, 11 Juni 2012.

Anak asuh Giovanni Trapattoni itu kini terdampar di dasar klasemen Grup C dan pertandingan melawan Spanyol pada 15 Juni mendatang menjadi hidup dan mati ‘The Boys in Green’, Robbie Keane cs wajib menang jika ingin lolos ke babak perempat final.

Apalagi kali ini Keane mendapat dukungan ekstra dari sang istri yang memutuskan untuk tetap datang ke Polandia meski sudah dilarang keras oleh Trapattoni.

Ya, arsitek asal Italia tersebut membuat peraturan, para istri dilarang menemui suami selama Piala Eropa berlangsung. Menurut Trap mereka bisa mengganggu konsentrasi pemainnya. 

Memang selama ini istri dan pacar para pemain atau yang lebih dikenal dengan sebutan WaGs (Wives and Girlfriends) kerap dikenal sebagai pemecah konsentrasi pemain seperti yang terjadi pada timnas Inggris di Piala Dunia 2010 lalu.

Kendati demikian, Claudine berjanji tak akan mengalihkan perhatian sang suami dari sepakbola.

“Jujur saja, saya tak tahu kapan akan bertemu dengan Robbie, ketika mereka sudah berada di tempat latihan, semuanya tentu akan fokus ke sepakbola,” ujarnya kepada The Sun.

“Robbie tahu kami akan ke Polandia, tapi dia di sana untuk bermain sepakbola. Jadi, kami ada di sana untuk mendukungnya dan tak akan menganggunya, kami tahu jika ini sangat penting baginya.”  (umi)

Anggota One Direction Latihan Bersama LA Galaxy
Mantan pemain Menchester United, Roy Keane

Roy Keane Pertanyakan Mental Pemain MU

MU tersingkir di Liga Europa.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2016