Giaccherini Janjikan Italia yang Cepat

Timnas Italia latihan di Piala Eropa 2012
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAbola - Winger timnas Italia, Emanuele Giaccherini, berharap dimainkan pelatih Cesare Prandelli saat melawan Spanyol pada laga pertama Grup C Piala Eropa 2012, Minggu 10 Juni 2012 malam. Giaccherini menjanjikan Italia yang cepat jika dimainkan.

Giaccherini berpeluang besar untuk dimainkan Prandelli saat menghadapi juara bertahan Spanyol di PGE Arena, Gdansk, malam nanti. Gelandang Juventus itu dikabarkan akan tampil dalam pola 3-5-2 yang diterapkan Prandelli.

Giaccherini mengaku tidak tahu apakah dirinya akan menjadi starter saat melawan Spanyol. Namun, pemain 27 tahun tersebut berjanji akan memberikan yang terbaik jika dimainkan Prandelli. Giaccherini menjanjikan Italia yang menyerang dan cepat.

"Saya tidak tahu apakah saya akan bermain (malam nanti), tapi sudah bisa berada di sini adalah impian yang menjadi kenyataan. Jika saya bermain, saya bisa pastikan kecepatan, serangan balik dan dinamis," ujar Giaccherini seperti dilansir Football Italia.

Sejumlah pemain Juventus lainnya, seperti Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci diyakini akan menjadi starter. "Jika saya bisa bermain dengan mereka, pastinya itu menjadi keuntungan," papar Giaccherini.

Giaccherini mengaku sudah mengincar seragam salah satu pemain Spanyol. "Saya akan minta seragam Andres Iniesta, tapi hanya jika kami menang," tuntasnya. (umi)

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan
Striker timnas Italia, Lorenzo Insigne (kiri), usai cetak gol.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Berikut hasil lengkap laga internasional malam hingga dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016