Suarez Dukung Manajer Baru Liverpool

Pemain Liverpool Luis Suarez
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVAbola - Keputusan mendatangkan Brendan Rodgers ke kursi pelatih Liverpool mendapatkan dukungan dari striker andalan mereka, Luis Suarez, yang tertarik dengan gaya bermain yang diterapkan mantan manajer Swansea City itu.

'The Reds' beberapa pekan lalu secara mengejutkan memecat Kenny Dalglish dari posisi manajer dan menunjuk Rodgers sebagai sang suksesor. Meski belum memiliki pengalaman menangani klub besar macam Liverpool, skema yang diterapkan Rodgers dianggap bisa memicu kebangkitan pasukan Anfield musim depan.

"Saya bisa katakan kalau Swansea menunjukan kejutan yang bagus di Premier League," ujar Suarez seperti yang dilansir The Sun.

"Mereka selalu mencoba bermain dengan kombinasi operan-operan pendek dan tidak ambil pusing saat itu mereka sedang berada di daerah mana," paparnya.

Tidak hanya Suarez, kiper Pepe Reina pun mengaku mendukung penuh Rodgers. "Tim dia bermain sangat bagus tahun ini dan bermain dengan skema seperti kami. Kami juga bermain dengan skema umpan-umpan pendek tapi semua lebih mudah dimulut dari pada saat di lapangan," ucap Reina.

Rodgers sukses membawa Swansea ke Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah dan membuatnya bertahan sampai musim depan setelah finis di peringkat 11 klasemen akhir. Bahkan pada laga pamungkas Mei lalu, Swansea sukses menekuk Liverpool 1-0. (ren)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016