Van der Vaart Buka Peluang Terbang ke Serie-A

Rafael van der Vaart
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Gelandang Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart, mengungkapkan dirinya ingin bermain di Serie-A sebelum mengakhiri karirnya di lapangan hijau.

Klub-klub raksasa Serie-A seperti Juventus, Inter Milan dan Roma kabarnya tertarik untuk memboyong pemain berusia 29 tahun itu musim panas ini. Tampaknya kesempatan itu jadi terbuka.

"Saya ingin bermain di Italia. Banyak yang mengatakan Serie-A tidak menarik, tapi saya punya perasaan yang bagus soal hal ini," ujar Van der Vaart pada majalah Playboy terbitan Belanda.

Selain itu, VdV juga menyatakan keinginannya untuk tetap berkecimpung di sepakbola setelah gantung sepatu nanti.

"Saya ingin menjadi orang yang berada diantara pelatih dan direktur teknik," tambah pemain yang sedang bersiap untuk Piala Eropa 2012 itu.

"Membantu pemain, berbicara pada mereka, masalah apapun. Skuad saat ini sering amat besar dan membuat pemain tidak mendapatkan perhatian. Kadang pemain yang tidak disukai diperlakukan seperti sampah," paparnya menjelaskan.

Van der Vaart saat ini sedang fokus kedalam skuad Timnas Belanda di ajang Piala Eropa 2012 yang akan menjalani partai pembuka Grup B melawan Denmark, Sabtu 9 Juni 2012.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016