Alves: Portugal Ingin Bungkam Jerman

Latihan Timnas Portugal
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Bek timnas Portugal, Bruno Alves, yakin timnya punya kemampuan untuk mengalahkan Jerman pada laga pertama Grup B Piala Eropa 2012 di Stadion Lviv, Ukraina, Sabtu 9 Juni 2012.

Alves sadar Portugal menjadi tim underdog ketika melawan Jerman akhir pekan ini. Namun, bek 30 tahun tersebut yakin Seleccao punya talenta pemain yang bisa mengejutkan Der Panzer.

"Orang-orang mungkin mengkritik kami dan mengatakan Jerman lebih baik, tapi kami akan menunggu pertandingan Sabtu untuk menunjukkan kemampuan kami," ujar Alves seperti dilansir Soccerway.

"Ketika kami menang, kami bukan tim terbaik di dunia. Dan jika kalah, kami bukan yang terburuk. Kami sudah bekerja keras untuk memperbaiki kesalahan, jadi kami percaya bisa tampil bagus Sabtu nanti," sambungnya.

Sebelumnya, striker timnas Jerman Miroslav Klose menilai Portugal butuh sekedar Cristiano Ronaldo untuk bisa mengalahkan timnya. Namun, Alves memastikan kekuatan Portugal bukan hanya Ronaldo.

"Fakta bahwa mereka bilang pertahanan kami lemah, tidak mempengaruhi kami. Kami punya pemain top di setiap lini, jadi siapapun yang terpilih untuk bermain akan tampil bagus dan memberikan yang terbaik," sambung pemain Zenit St Petersburg tersebut.

Portugal tergabung di Grup B bersama Jerman, Denmark dan Belanda.

Aneh, Klub Portugal Gaet Pemain Umur 5 Tahun
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan

Tiga orang dinyatakan meninggal dan 300 lebih luka-luka.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016