Inter Siap Tampung Gago

Fernando Gago
Sumber :
  • asroma.it

VIVAbola - Inter Milan siap menyelamatkan karier Fernando Gago. Klub berjuluk Nerazzurri itu dikabarkan tertarik untuk memboyongnya musim panas ini.

Gago diketahui sudah tidak diterima lagi di Roma. Bukti nyatanya Giallorossi sampai sekarang masih enggan membayar biaya untuk mempermanenkannya dari Real Madrid padahal batas waktunya tinggal sampai 15 Juni 2012 mendatang.

Pemain asal Argentina itu sendiri dipinjam dari El Real pada awal musim lalu. Dan karena merasa tidak membutuhkannya lagi, tim asuhan Jose Mourinho kemungkinan memilih melepasnya dengan biaya 7 juta.

Sekarang Gago seperti pemain yang tak diinginkan. Namun baru-baru ini mencuat kabar kalau Inter tertarik memboyongnya.

Dilansir Football Italia, Rabu, 6 Juni 2012, Inter ingin Gago datang untuk mengisi posisi lowong di lini tengah sepeninggal Thiago Motta ke PSG pada Januari silam. Apalagi dengan usia yang masih 26 tahun, mantan penggawa Boca Juniors itu dinilai cocok untuk meremajakan skuad La Beneamata.

Gago sendiri juga tidak akan kesulitan beradaptasi jika benar-benar bergabung ke Inter. Pasalnya di sana sudah ada banyak pemain asal Argentina lain seperti Esteban Canbiasso, Javier Zanetti dan Diego Milito.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016