Sabrina Luiss Cinta Italia karena Del Piero

Sabrina Luiss, Presenter Indonesia Super League (ISL)
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAbola - Beken sebagai presenter Liga Super Indonesia (ISL) di layar kaca ANTV, Sabrina Luiss tak luput memberikan prediksi dan mengelus jagoan jelang Piala Eropa 2012 bergulir. Pesona dan wajah tampan Del Piero jadi alasan Sabrina menjagokan Italia.

"Aku masih suka Del Piero, meski dia sudah tak masuk timnas Italia lagi," ucap Sabrina dalam perbincangan intim dengan VIVAbola. "Tentu saja, saya menjagokan Italia di Euro nanti. Kekuatan Italia masih lumayan."

Meski sejak lama menjagokan Italia, jelang Euro 2012, Sabrina terpaksa "berselingkuh." Wanita 26 tahun ini mengaku juga menyukai Jerman.

"Jerman tim bagus, saya juga menjagokan mereka," lanjut wanita berparas ayu ini.

Jerman bergabung di Grup B yang sering disebut-sebut sebagai "grup neraka." Der Panzer harus bersaing dengan Portugal, Belanda dan Denmark. Meski berat, namun Sabrina sangat optimistis Mario Gomez dan kawan-kawan bisa lolos ke perempat final.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

Sedangkan Italia bergabung di Grup C. Grup ini ini juga cukup sulit karena dihuni oleh juara bertahan, Spanyol, dan dua tim kuda hitam, yakni Republik Irlandia dan Kroasia.

Jerman akan membuka petualangan di Euro melawan Portugal di Arena Lviv pada Sabtu 9 Juni 2012. Setelah itu, Miroslav Klose dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Belanda (13 Juni) dan Denmark (14 Juni).

Adapun Italia akan terlebih dulu menantang Tim Matador di PGE Arena, Minggu 10 Juni 2012. Berikutnya, Gli Azzurri akan melawan Kroasia (14 Juni) dan Republik Irlandia (18 Juni).

Sabrina berjanji akan menyaksikan dua tim jagoannya itu saat bertanding di Euro nanti, meski hanya lewat layar kaca. (one)

LIVE MATCH: Italia vs Spanyol Masih Sama Kuat
Striker timnas Italia, Lorenzo Insigne (kiri), usai cetak gol.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Berikut hasil lengkap laga internasional malam hingga dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016