Ini Incaran Pertama Manajer Anyar Liverpool

Gelandang Swansea City, Gylfi Sigurdsson, yang diincar Liverpool
Sumber :

VIVAbola - Manajer anyar Liverpool, Brendan Rodgers, akhirnya memiliki target pertama untuk pasukan Anfield musim depan. Mantan pemainnya di Swansea City, Gylfi Sigurdsson, akan coba direbutnya.

Setelah menjalani pinjaman, Sigurdsson sebelumnya sudah setuju dilepas klub pemiliknya, Hoffenheim, dengan hanya banderol £7 juta dengan Swansea, tapi itu saat Rodgers masih memimpin di Liberty Stadium. Rencana transfer itu akhirnya runyam setelah Rodgers hengkang ke Liverpool.

Dan kabar terakhir tampaknya gelandang asal Islandia itu akan mengikuti langkah Rodgers ke Anfield setelah memiliki hubungan yang baik dengan sang pelatih selama menjalani masa pinjaman di Swansea.

Sebelumnya Rodgers sudah berjanji tidak akan memboyong pemain lamanya untuk setidaknya satu musim, namun pelatih asal Irlandia Utara itu menganggap Liverpool butuh tenaga Sigurdsson yang bermain memukau setengah musim terakhir.

"Jika dia masuk kedalam bursa transfer, saya akan sangat tertarik. Pembicaraan dia seharusnya dengan Swansea, karena dia menjalani musim yang bagus disana," ujar Rodgers pada The Sunday Telegraph.

"Saya sudah berbicara dengan chairman (Swansea, Huw Jenkins) beberapa hari lalu. Saat saya mengatakan padanya saya akan hijrah ke Liverpool, lalu soal kepindahan Gylfi ke Swansea karena saya masih jadi manajer disana," lanjutnya.

"Saya mengatakan pada Huw, saya akan berbicara langsung pemain itu dan menyuruhnya dia datang kesini lalu berbicara dengan manajer (Swansea) yang baru, siapapun itu," tutur Rodgers.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Jika dia merasa tidak nyaman, maka dia akan masuk ke bursa transfer. Saat itulah saya akan mencoba mendapatkannya," papar manajer yang menggantikan Kenny Dalglish itu.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016