Schalke Pantau Situasi Van der Vaart

Rafael van der Vaart
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Direktur Schalke 04, Clemens Tonnies, mengakui klubnya sangat tertarik dengan gelandang Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart. Meski demikian, ia menilai transfer ini akan cukup sulit untuk terealisasi.

Pasca-pindahnya Raul Gonzales dari Schalke, klub berjuluk The Gelsenkirchen itu terus mencari pemain bernaluri menyerang baru. Nama-nama yang dibidik adalah Eljero Elia, Salomon Kalou, Cacau, dan Van der Vaart. Nama terakhir adalah yang paling santer dibidik The Royal Blues.

"Van der Vaart adalah pemain yang sangat bagus, tapi saya harus mengakui kalau ini akan menjadi transfer yang rumit," kata Tonnies kepada Sport 1.

Schalke saat ini dilatih oleh Huub Stevens. Stevens pernah melatih Van der Vaart di Hamburg pada 2007-2008 lalu. Agen Van der Vaart, Robert Geerlings, juga mengonfirmasi ketertarikan pihak Schalke kepada kliennya.

"Kami memikirkan Van der Vaart, tapi tidak seintensif seperti yang dilaporkan media. Jika transfer terjadi, ini akan memakan waktu yang cukup lama," kata Geerlings.

Van der Vaart sendiri tak menutup kemungkinan pindah musim depan. Pemain internasional Belanda itu disebut media-media Inggris tak nyaman dilatih Harry Redknapp yang sering mengubah posisinya.

"Sejauh ini saya puas tinggal di Tottenham. Tapi, di sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ujar Van der Vaart.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016