Tak Dapat Tiket, PSMS Terdampar di Jayapura

PSMS Medan
Sumber :
  • ANTARA/Irsan Mulyadi

VIVAbola - PSMS Medan gagal bertanding lawan tuan rumah Persiram Raja Ampat dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Rabu, 30 Mei 2012. Manajer PSMS, Benny Tommasoa beralasan pasukannya terkendala masalah transportasi menuju lokasi pertandingan.

PSMS seharusnya berhadapan dengan Persiram di Stadion Wombik, sore ini. Namun hingga pluit kick off dibunyikan pada pukul 15.30 waktu setempat, PSMS tak juga menunjukkan batang hidungnya.

Menurut Benny, pasukannya sebenarnya sudah berusaha untuk menghadiri pertandingan tersebut. Namun pihaknya tidak mendapat tiket penerbangan langsung menuju Sorong dari Makassar. Ayam Kinantan berusaha menempuh perjalanan melewati Jayapura. Celakanya, dari Jayapura juga tidak mendapat tiket ke Sorong. 

"Di Jakarta kami sudah melaporkan ke BLI kesulitan mendapatkan tiket menuju Sorong, saat kami transit di Makassar kami berusaha mencari tiket hingga pagi tadi tetap juga semua penerbangan semua full," kata Benny kepada VIVAbola, Rabu, 30 Mei 2012.

"Akhirnya kami mencoba melalui Jayapura, berharap ada penerbangan dari Jayapura ternyata juga tidak ada sampai pagi tadi kami cari cari juga tidak ada, itu sebabnya kami saat ini ada di Jayapura."

Akibat kejadian ini, PSMS pun terancam kalah WO. Namun sampai saat ini PT Liga Indonesia belum mengeluarkan keputusan. CEO PT Liga, Djoko Driyono mengatakan masih menunggu laporan resminya.

"Keputusan WO belum resmi. Kami akan berikan laporan. Sebelum pertandingankan kami juga sudah lapor ke PT Liga kalau tidak dapat tiket. Sehari sebelumnya di Jakarta dan di Makasar kami sudah ceritakan ini," beber Benny melalui pesan singkatnya. (sj)

Lawan PSMS Belum Jelas, Persib Liburkan Pemain
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016