Jakmania: Bepe Pasti Cetak Gol

Suporter Persija, The JakMania, di SUGBK, Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAbola - Laga kontra Persib Bandung, Minggu 27 Mei 2012, menjadi momen istimewa bagi Persija Jakarta. Tampil di kandang setelah terusir tiga laga, membuat The Jakmania membanjiri Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dari pantauan VIVAbola, suporter fanatik Persija itu sudah hadir di sekitar stadion sejak pukul 12.00 WIB. Banyak yang hadir menggunakan TransJakarta, kendaraan pribadi sampai menggunakan bus secara bergerombol.

Laga kandang melawan Persib sudah tentu menjadi partai yang ditunggu Jakmania. Terbukti dengan membeludaknya penonton yang memenuhi tribun SUGBK. Lautan oranye memenuhi seluruh sektor stadion bertaraf internasional itu.

Misi membalas kekalahan pada laga di Bandung awal musim lalu juga diusung para pemain Persija. Saat laga itu, Bambang Pamungkas cs dipaksa menyerah lewat gol penalti Milijan Radovic.

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing

"Kami yakin Persija bisa balas kekalahan di Bandung. Kami akan dukung penuh selama 90 menit. Bepe (Bambang Pamungkas) pasti cetak gol!" ucap salah sati The Jakmania, Edo, asal Cengkareng.

Selain itu, tiga poin sangat berarti buat kedua tim. 'Macan Kemayoran' butuh tiga angka untuk amankan peringkat tiga klasemen sementara ISL. Sementara Persib ingin menjauh dari kejaran Pelita Jaya di posisi tujuh. (adi)

Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016