Persib Siap Kawal Ketat Pugliara dan Bepe

Persija Jakarta VS PSAP Sigli
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Pelatih Persib Bandung, Robby Darwis, mewaspadai dua pemain Persija Jakarta yang akan tampil dalam duel klasik Indonesia Super League (ISL), Minggu, 27 Mei 2012 sore nanti.

Robby menilai Robertino Pugliara harus mendapat pengawalan ketat dari para punggawa Maung Bandung. Ia menganggap gelandang asal Argentina itu menjadi motor serangan Macan Kemayoran.

"Hampir semua serangan Persija bersumber dari Pugliara. Saya sudah menginstruksikan para pemain untuk mewaspadai pergerakan dia," ujar Robby kepada VIVAbola.

Robby juga mengakui Pugliara sebagai salah satu gelandang terbaik di ISL. Namun, legenda hidup Maung Bandung itu masih mengantongi satu nama yang dianggapnya sebagai pemain kunci Persija.

"Bambang Pamungkas tetap salah satu striker terbaik di Indonesia. Saya tidak mau para pemain lengah mengawasi pergerakan dia dan pemain Persija lainnya," tuturnya.

Pertemuan kedua di musim ini akan digelar di hadapan ribuan The Jakmania, kelompok suporter fanatik Persija, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Tim tuan rumah berkesempatan membalas kekalahan 0-1 pada laga pertemuan pertama di Bandung, 29 Januari lalu. (ren)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016