Nasuha: Persija Vs Persib Mirip Partai Final

M. Nasuha
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki

VIVAbola - Bek kiri Persib Bandung, Mohammad Nasuha, sudah tak sabar melakoni big match Indonesian Super League (ISL) melawan Persija Jakarta. Nasuha menganggap pertandingan yang digelar Minggu, 27 Mei 2012 sore nanti, layaknya partai final.

Nasuha seakan mengabaikan dukungan ribuan The Jakmania, suporter fanatik Persija, yang akan memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

"Ini akan menjadi seperti pertandingan final dan semua pemain dari kedua tim menyadari hal itu," ujar Nasuha kepada VIVAbola.

Dengan bekal 2 kemenangan dan satu hasil imbang di laga sebelumnya, Nasuha meyakini Persib setidaknya mambawa pulang satu poin. Ia juga memastikan laga klasik ini akan berlangsung sengit.

"Pertandingan ini penting karena nilai gengsinya sangat tinggi. Kami akan tampil fight dan saya kira pertandingan akan berlangsung seru dan menghibur," imbuhnya.

Dari total 29 kali pertemuan Persib dan Persija sejak musim 1994/1995, Maung Bandung tercatat hanya mengemas 5 kemenangan. Sedangkan Persija sukses menuai 15 kemenangan dan 9 pertandingan sisanya berakhir imbang.

Tentu Persib ingin mengulang kesuksesan 3 musim lalu ketika mengalahkan Persija di laga tandang. Namun, kala itu, kemenangan Maung Bandung diraih di Stadion Gajayana, Malang, bukan markas Macan Kemayoran sesungguhnya. (ren)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016