PSMS Ingin Jinakkan Singo Edan di Teladan

PSMS Medan
Sumber :
  • ANTARA/Irsan Mulyadi

VIVAbola - PSMS Medan bertekad tampil trengginas saat menjamu Arema Indonesia dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Sabtu, 26 Mei 2012. PSMS mengejar poin agar menjauh dari zona degradasi.

Sebelumnya PSMS berhasil mengalahkan tim asal Jawa Timur, Persela saat tampil di Stadion Teladan Medan. Dalam duel yang berakhir dengan kericuhan ini, Ayam Kinantan menang dengan skor telak 4-3.

Pelatih PSMS, Suharto mengatakan timnya saat ini sedang dalam motivasi tinggi pasca kemenangan lawan Persela. Selain itu, dukungan fans juga membuat kepercayaan diri pemainnya meningkat.

"Para pemain siap untuk memberikan yang terbaik dalam laga besok. Motivasi mereka sedang meningkat sejak kemenangan melawan Lamongan kemarin." ujar Suharto, Jumat, 25 Mei 2012.

Suharto juga tidak perlu pusing dalam menyusun skuad terbaik lawan Arema. Pasalnya tak ada pemain yang absen dalam laga ini. Pemain- pemain yang sempat absen karena cedera juga sudah pulih.

"Kami beruntung Wawan dan Deny sudah pulih. Mereka jadi satu kekuatan di belakang saat menyerang maupun bertahan," katanya.

Meski demikian, Suharto tak ingin memandang engteng tim tamu. Sebab menurutnya, skuad Arema saat ini berebeda dengan putaran pertama lalu. Kehadiran pemain-pemain baru seperti Dzumafo Efandi telah membuat daya gedor Singo Edan lebih berbahaya.

"Dalam beberapa laga terakhir mereka bermain bagus dan mendapat hasil yang bagus juga. Diputaran kedua barisan depan mereka terlihat lebih kuat dengan hadirnya beberapa pemain baru seperti Dzumafo Efandi yang punya kekuatan dan kecepatan," beber Suharto. (umi)

Lawan PSMS Belum Jelas, Persib Liburkan Pemain
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016