Ketika Kiper Arsenal Mencetak Gol Unik

Wojciech Szczesny
Sumber :
  • www.arsenal.com

VIVAbola – Fans Arsenal selama ini mungkin kagum dengan performa prima Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang. Namun, siapa sangka kiper internasional Polandia itu bisa mencetak sebuah gol indah.

Ya, momen tersebut terekam saat Szczesny tengah menjalani latihan bersama Timnas Polandia dalam persiapan menuju Euro 2012. Dalam tayangan video yang dirilis The Sun, Jumat 25 Mei 2012, kiper 22 tahun itu awalnya melakukan juggling.

Setelah bermain-main dengan si kulit bundar, Szczesny kemudian mengarah ke gawang. Setengah berlari seperti mengambil ancang-ancang, dia langsung menendang bola yang berada sekitar 15 meter di sisi kiri gawang.

Tak diduga, bola yang disambar Szczesny tepat menjebol gawang setelah lebh dulu membentur tiang. Uniknya, kiper berpostur 195 cm itu menendang bola dengan kaki kiri yang disilangkan ke belakang kaki kanannya.

Szczesny tampak tidak percaya dengan apa yang baru saja dia lakukan. Bahkan, dia meminta seorang juru kamera televisi untuk memutar ulang kejadian langka tersebut.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016