Inter Turunkan Tim Terbaik Lawan Timnas U-23

Inter Milan Vs Liga Selection
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Manajer pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengaku akan menurunkan tim terbaik saat melakoni laga persahabatan kedua melawan Indonesia pada Sabtu mendatang. Di laga pertama yang digelar malam ini, Nerazuri mengerahkan mayoritas para pemain mudanya.

"Untuk laga tanggal 26 nanti saya akan menurunkan pemain yang siap. Saya akan lihat di sesi latihan nanti dan akan menurunkan tim yang lebih bagus dari malam ini," ujar Stramaccioni dalam jumpa pers usai laga di Senayan, Kamis, 24 Mei 2012.

Inter Milan melewati laga perdananya pada Tour Indonesia dengan hasil gemilang. Menghadapi Liga Selection yang dihuni pemain-pemain Indonesian Premier League (IPL), malam ini, Nerazzurri menang dengan skor cukup telak 3-0.

Inter mayoritas mengerahkan sejumlah pemain mudanya sejak awal laga. Seperti Raffaele Di Gennaro, Paolo Hernan Dellafiore, Cristiano Biraghi, Lorenzo Crisetig, Samuele Longo dan Giovanni Terrani. Mereka ditopang oleh pemain senior seperti Ivan Cordoba, Javier Zanetti dan Giampaolo Pazzini.

Di babak kedua, Inter baru menurunkan pemain seniornya seperti Maicon, Esteban Cambiasso dan Diego Milito. Laga ini sendiri dimenangkan oleh Inter dengan skor 3-0. Tiga gol tersebut dicetak oleh Samuele Longo, Giampaolo Pazzini dan Luca Tremolada.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Selanjutnya Inter akan kembali bermain di Gelora Bung Karno tanggal 26 Mei esok menghadapi Timnas Indonesia U-23. (ren)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016