Aji: Kami Sudah Beri Perlawanan Sengit

Inter Milan Vs Liga Selection
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Pelatih Liga Selection, Aji Santoso, menilai timnya sudah memberikan perlawan sengit terhadap Inter Milan. Dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 24 Mei 2012, Andik Vermansyah dan kawan-kawan dibungkam 0-3.

"Para pemain Indonesia sudah memberikan perlawanan sengit di babak I. Pada saat kebobolan pertama ada kesalahan komunikasi antara pemain belakang," kata Aji saat konferensi pers seusai pertandingan.

"Kami tahu Inter adalah tim hebat. Pertandingan ini menjadi pelajaran berharga bagi tim muda kami. Pemain bisa banyak belajar dari pertandingan ini," lanjutnya.

Liga Selection hanya terdiri dari pemain-pemain yang berlaga di Indonesian Premier League (IPL). Menurut Aji, sebenarnya para pemain di Indonesian Super League (ISL) juga sudah dipanggil untuk memperkuat tim besutannya itu.

"Kami sebenarnya sudah mencoba memanggil pemain-pemain di ISL. Namun, kompetisi mereka tengah berlangsung sehingga tidak ada yang bisa masuk," kata Aji.

"Dengan demikian, tim ini hanya terdiri dari pemain-pemain IPL. Padahal, kami sudah memberikan kesempatan pada pemain ISL untuk ikut bergabung," tambahnya. (ren)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016