Lawan Liga Selection, Inter Cadangkan Milito

Inter Milan Jajal Rumput SUGBK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Tak ada nama Diego Milito dalam daftar starting line up yang diturunkan Inter Milan saat menghadapi Liga Selection. Laga ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno mulai pukul 19.00 WIB.

Di lini depan, pelatih Inter, Andrea Stramaccioni menurunkan tiga ujung tombak. Giampaolo Pazzini akan bahu membahu dengan dua striker Primavera Inter, Samuele Longo dan Giovanni Terrani.

Sedangkan di lini pertahanan, Inter menurunkan sang kapten Javier Zanetti dan juga Ivan Cordoba yang sudah memutuskan pensiun saat musim ini berakhir.

Sedangkan, Liga Selection menurunkan Edward Junior Wilson sebagai striker tunggal. Penyerang Semen Padang ini dibantu oleh Andik Vermansyah dan GM Siregar di lini kedua. Mereka akan coba menjebol gawang Inter yang dikawal kiper Primavera, Raffaele di Gennaro.

Susunan Pemain
Liga Selection:
Aji Saka; David Pagbe, Otavio Dutra, Syaiful Indra, Diego Michiels; GM Siregar, Andik Vermansyah, Kurniawan, Karlovic, Kwon Jun; Edward Junior Wilson

Inter Milan: Raffaele Di Gennaro; Ivan Cordoba, Javier Zanetti, Paolo Hernan Dellafiore, Cristiano Bitaghi; Angelo Palombo, Andrea Poli, Lorenzo Crisetig; Giampaolo Pazzini, Samuele Longo, Giovanni Terrani

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016