Drogba: Torres Masa Depan Chelsea

Penyerang Chelsea, Fernando Torres, saat menjuara Liga Champions 2012
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Didier Drogba yakin Chelsea tidak akan mengalami masalah di lini depan menyusul kepergiannya dari Stamford Bridge. Drogba menilai Fernando Torres adalah kunci sukses The Blues di musim depan.

Setelah delapan tahun membela Chelsea, Drogba akhirnya memutuskan hengkang. Setelah memberi gelar Liga Champions, striker 34 tahun tersebut menilai sekarang adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan Stamford Bridge dan mendapatkan tantangan baru.

Drogba meminta Chelsea untuk tidak panik dan berusaha mencari penggantinya. Pasalnya, Chelsea sudah memiliki Fernando Torres. El Nino memang mengalami masa-masa sulit sejak dibeli dari Liverpool pada Januari 2011, namun Drogba yakin Torres adalah masa depan Chelsea.

"Dia (Torres) mengalami masa-masa sulit, tapi dia telah menunjukkan bahwa dia pemain hebat. Musim depan akan menjadi musimnya," ujar Drogba kepada BBC.

Torres selalu berada di bawah bayang-bayang Drogba. Terlebih pelatih Roberto Di Matteo terkesan tidak berani memainkan Drogba dan Torres sebagai starter. Kondisi tersebut membuat Torres mengancam hengkang musim ini. Tapi, Drogba yakin striker internasional Spanyol itu akan bertahan.

"Saya akan berusaha bicara dengannya. Kami punya hubungann yang bagus. Kami tidak mengerti mengapa kami jarang bermain bersama, tapi itu masa lalu. Torres adalah masa depan Chelsea," tegas Drogba.

Drogba mengaku senang meninggalkan Chelsea setelah merebut gelar Liga Champions. "Kami membuat sejarah bersama dan saya ingin orang-orang mengingat itu. Ini adalah waktu yang terbaik untuk pindah," tuntasnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016